Syamsul Rijal Pimpin TDA Sulsel – Pare Pos
Metro Pare

Syamsul Rijal Pimpin TDA Sulsel

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Onwer Kaosta Kota Parepare Syamsul Rijal Madani (SRM) terpilih memimpin Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Sulsel. Komunitas bisnis terbesar di Indonesia selama ini dikenal konsisten untuk terus menebar rahmat melalui dunia usaha.

Dengan terpilihnya Syamsul Rijal Madani jabatan selaku Ketua TDA Parepare 1.0 dilanjutkan Andi Haswan (AH). Keputusan tersebut berdasarkan hasil musyawarah mufakat member TDA Parepare Minggu 14 Mei kemarin. “Adanya perubahan struktur di pusat membuat Ketua Wilayah sebelumnya yakni Daeng Faqih menjadi Wadir Pelayanan Anggota. Dengan demikian saya selaku ketua daerah diminta untuk mengisi amanah sebagai Ketua Wilayah,” jelas SRM yang juga Pengusaha Teladan BPC HIPMI Parepare.

Pengusaha konveksi terbesar di kawasan utara Sulsel itu akhirnya menerima amanah tersebut. Adapun perihal pengganti dirinya sebagai Ketua TDA Parepare telah diputuskan dari hati ke hati oleh pengurus dan member TDA Parepare.

Hasil musyawarah mufakat mempercayakan amanah Ketua TDA Parepare 2.0 kepada Andi Haswan, owner Pettalolo. “Harapan besarnya, semoga TDA Parepare menjadi rule model pengusaha tangguh dan mandiri. Mengingat UKM bisa menjadi solusi dari permasalahan ekonomi saat ini,” jelas Andi Haswan kemarin. Komunitas TDA Parepare secara khusus terus aktif berbagi inspirasi, aksi, dan kontribusi.
Hal itu dilakukan untuk calon pengusaha ataupun pengusaha yang baru memulai dan atau juga komunikasi pengusaha sukses melalui pelatihan dan workshop hingga mentoring bisnis.

SRM yang dihubungi, Selasa 15 Mei kemarin mengaku penunjukan dirinya sebagai Ketua TDA Sulsel. “Innalillahi wainnailahi rodjiun, sepantasnya kalimat ini yang kami ucapkan karena, menurut kami di TDA jabatan adalah amanah. Apalagi ini amanah yang sangat besar.

Namun karena niat untuk terus belajar dan menebar rahmat untuk sesama, dengan izin keluarga juga.
Semoga bisa mengembang amanah yang luar biasa ini, mohon support seluruh teman-teman, kami dari TDA siap berkolaborasi dengan siapa pun dengan niat yang sama,” kata SRM.

SRM mengaku yang menggantikan dirinya sebagai Ketua TDA Parepare telah diamanahkan kepada Owner Petta Lolo. “Semoga menjadi lahan ibadah untuk kita semua. Saya mohon doa dan dukungan semua teman-teman, termasuk teman media dalam mensupport kegiatan teman teman di TDA Parepare,” kata mantan Wakil Ketua KNPI Parepare ini. (rif)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!