Warga Keluhkan Truk Pengangkut Batu Gajah di Polman – Pare Pos
Sulawesi Barat

Warga Keluhkan Truk Pengangkut Batu Gajah di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Sejumlah pengendara dan warga sekitar jalan stadion mengeluhakn maraknya lalu lalang kendaraan truk yang memuat batu dan pasir yang melintas tepat di jalan stadion, Polman, ke jalan Dg Mangimpun yang baru saja dikerja jalannya, Rabu 16 Mei 2018.

Pasalnya, kendaraan berbadan besar tersebut dengan bebas mengangkut muatan material batu gajah tanpa memasang pengaman pada bak kendaraan. Kondisi ini dikhawatirkan akan berdampak buruk terhadap pengendara lainnya karena bisa saja pecahan batu besar itu akan jatuh dan menimpa pengendara yang berada di belakang truk. “Hal tersebut dikeluhkan oleh para pengendara, motor terutama yang berada di belakang kendaraan truk sepuluh roda itu,” ungkap Wawan yang juga warga disekitar

Nampaknya para sopir dan pelaku proyek tersebut seakan mengabaikan keselamatan pengguna jalan, yang mengangkut bahan material tanpa menggunakan tutup bak belakang truk. “Selain mengganggu pengendara saat melintas, muatan pasir itu juga kerap jatuh ke jalan. Dan menimbulkan debu dan sangat menganggu pengendara yang melewati jalan ini,”tegas Wawan.

Senada juga diutarakan, Burhanuddin jika truk pengangkut batu dan pasir itu dianggap sangat membahayakan pengendara lainya dan juga dapat merusak aspal jalanan. “Kami berharap aparat kepolisian dapat memberikan teguran kepada pengemudi ataupun pelaku proyek, agar tetap mengindahkan keselamatan pengandara lainnya,” harapnya.(win)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!