Bappilu NasDem : Selamat, Kemenangan PAMMASE Kemenangan Rakyat – Pare Pos
Pilkada Wajo

Bappilu NasDem : Selamat, Kemenangan PAMMASE Kemenangan Rakyat

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Wajo Syafruddin La Asong mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan Pak Amran Mahmud dan Haji Amran (PAMMASE) pada Pilkada Wajo 2018.

Kemenangan ini mengantarkan PAMMASE menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024. Kata
La Asong, kemenangan PAMMASE adalah kemenangan rakyat Wajo yang merindukan dan mendambakan perubahan di Bumi Lamaddukkelleng.

Senada, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo, Andi Gusti Makkarodda mengatakan, pengurus DPD Nasdem Wajo dan simpatisan mengucapkan selamat atas kemenangan PAMMASE versi Quick Count di Pilkada Wajo, 2018.

Menurut, AGM akronim dari nama Andi Gusti Makkarodda, jika kemenangan sementara ini perlu dikawal dengan perhatian penuh. Kata dia, sembari menunggu hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengumumkan kemenangan usungan Partai Nasdem di Pilkada Wajo ini.

Lebih jauh, Sekretaris Komisi II DPRD Wajo ini, Andi Gusti Makkarodda mengaku jika jauh hari sebelumnya dirinya telah merilis prediksi kemenangan ini via akun instgaramnya (IG) pada 20 Juni lalu dengan menyebutkan kemenangan PAMMASE berada pada kisaran 13% mengungguli BARAKKA.

“Kita telah berhitung dengan data lapangan tim internal NasDem dan teman-teman Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem, minggu lalu saya katakan PAMMASE akan unggul setidaknya 13,8% dari lawannya,”ungkapnya

AGM kembali menegaskan jika hari ini masyarakat Kabupaten Wajo telah membuktikan hitung-hitungan Partai NasDem, dan hasilnya tidak jauh dari angka yang yang telah diprediksikan sebelumnya.

“Sekali lagi selamat untuk Pak Amran Mahmud dan Pak Amran, SE. Semoga amanah ini menjadi harapan perubahan di Tanah Wajo untuk menjadikan masyarakatnya Lebih Sejahtera”, tambahnya (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!