Bukber dan Silaturahmi, Cara TSM Menjaga Kemitraan Bersama Jurnalis – Pare Pos
Metro Pare

Bukber dan Silaturahmi, Cara TSM Menjaga Kemitraan Bersama Jurnalis

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE – Legislator Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid (TSM), berbuka puasa bersama puluhan Jurnalis Parepare, di Cafe and Resto Teras Empang, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (13/08/2018).

Tasming mengatakan, bukber tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama Jurnalis, yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya, kata dia, untuk menjaga kemitraan dan hubungan emosional yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Kehadiran rekan-rekan media pada kesempatan ini merupakan bukti bahwa, persaudaraan kami masih terjaga sampai sekarang, dan ini adalah berkah” katanya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Parepare tersebut mengungkapkan, hubungan bersama Jurnalis memang sudah sepatutnya dijaga dengan baik.

Alasannya, jelas dia, Jurnalis sangat berperan dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan DPRD yang menyangkut kepentingan masyarakat.

“Semoga hubungan ini tetap terjalin seperti yang diharapkan. Supaya, ke depannya, agenda-agenda maupun informasi penting yang berasal dari DPRD, bisa tetap terpublikasi kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!