Dukungan Warga ke BERSALAM Menggema Hingga ke Pelosok

by

PAREPOS.CO.ID,PINRANG – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, makin mantap setelah paket BERSALAM tersebut memperlihatkan kemampuannya pasca debat kandidat.

Salah seorang masyarakat Pinrang, Amir Jafar mengatakan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi penampilan BERSALAM dalam debat kandidat putaran kedua yang digelar baru-baru ini.

“Kami memang sejak awal tidak pernah meragukan kemampuan Pak Latif dan Pak Usman. Itulah sebabnya kami sekeluarga tetap solid dan kompak untuk mendukung BERSALAM,” katanya, Sabtu (16/06/2018).

Amir mengungkapkan, masyarakat yang belum menentukan pilihannya sebaiknya mendukung BERSALAM. Karena, katanya, dari segi kualitas dan kapasitas, keunggulan BERSALAM dari kandidat lain sangat jelas.

“Ditambah lagi program kerjanya yang sangat pro rakyat. Itukan yang selama ini kita harapkan bisa terwujud di Pinrang. Oleh karena itu, mati kita bersatu dan datang ke TPS pada tanggal 27 Juni mendatang dan mencoblos nomor satu,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *