Inilah Dua Alasan Tasming Hamid  All Out Memenangkan FAS

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Kampanye akbar Calon Walikota – Wakil Walikota Parepare nomor urut dua, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) berlangsung meriah dan penuh kejutan. Salah satunya, kemunculan tokoh muda berpengaruh, legislator Demokrat Tasming Hamid (TSM).

Tasming tak sekadar datang. Ia didampingi ratusan loyalisnya dari TSM Community, serta ratusan warga Sibolata. Komitmen Tasming bahkan ditunjukkan dihadapan 15 ribu warga yang hadir. Ia secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada FAS.

“Ada dua alasan utama, mengapa saya rela tinggalkan DPRD demi FAS. Pertama, Parepare butuh pemimpin yang tidak hanya membangun fisik (infrastruktur), kita butuh pemimpin yang berorientasi pembangunan Sumber Daya Manusia. Memberdayakan masyarakat agar sejahtera. Itu hanya ada pada FAS,” urai Tasming.

Kedua, FAS dimata Tasming adalah figur sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge. Sehingga layak didukung untuk memimpin Parepare. “Beliau orang yang menghormati dan tidak membeda-bedakan orang. Dekat dengan masyarakat. Ini yang kita butuhkan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) memasangkan jaket dan topi Nasdem kepada Tasming. RMS menginstruksikan, begitu TSM bergabung bersama Nasdem, totalitas memenangkan FAS adalah harga yang tak bisa ditawar.

“Saya senang karena dikubu kita bergabung orang-orang baik, enerjik, dan mau melihat Parepare maju dan berkembang. Sibawaki menangkan FAS, sibawaki mewujudkan harapan baru Parepare,” tandas Rusdi.

Turut hadir pada acara itu, para pimpinan partai pengusung dan pendukung FAS, Wakil Ketua Dewan Syura DPP PKB Andi Muawiyah Ramli, Ketua DPW PKS Sulsel Suryadarma, tokoh agama H. Rahman Mappagiling, serta puluhan tokoh berpengaruh lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *