Kampanye Akbar BERSALAM Akan Dimeriahkan Tiga Artis Nasional

by

PAREPOS.CO.ID,PINRANG – Sebanyak tiga artis berskala nasional akan memeriahkan Kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, pada tanggal 21 Juni mendatang.

Juru Bicara Tim Pemenangan BERSALAM, Amri Manangkasi mengatakan, artis yang akan hadir di antara, Boomerang, Judika IDOL yang merupakan Runner Up Indonesian Idol pada tahun 2005 lalu, serta Selfi LIDA yang merupakan Juara Pertama Lida Dangdut Indonesia pada tahun ini.

“Pihak manajemen ketiga artis tersebut, telah mengkonfirmasi untuk hadir pada Kampenye Akbar BERSALAM,” katanya, Minggu (17/06/2018).

Amri mengungkapkan, Kampanye Akbar akan dilaksanakan di Lapangan Sarempo, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Puluhan ribu massa, jelas Amri, akan memeriahkan kampanye tersebut.

“Sebelumnya, kami dari Tim Pemenangan BERSALAM, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Pinrang, jika pada pelaksanaan kampanye nanti terjadi gangguan lalu lintas,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *