Kapolda Sulbar Kunjungi Kediaman Paslon, Ini Penyampaiannya – Pare Pos
Pilkada Polman

Kapolda Sulbar Kunjungi Kediaman Paslon, Ini Penyampaiannya

Kapolda Sulbar saat ditemui sejumlah awak media

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar sehari setelah pencoblosan menyempatkan berkunjung ke rumah dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Polman, Kamis 28 Juni, pagi tadi.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulbar memastikan kepada setiap paslon agar bisa menahan diri dan menyampaikan ke pendukung atau relawan masing masing usai melihat hasil perolehan suara bagi setiap paslon versi hitungan cepat (Quik Count) supaya tidak terlalu bereuforia dan tidak membuat keributan.

Kapolda Sulbar usai bertemu dengan kedua Paslon baik Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dan Jendral Salim Mengga mengatakan, usai perhitungan suara versi Quick Count yang semuanya merasa menang. Untuk itu, kami selaku aparat harus mendatangi keduanya guna menyampaikan bahwa paslon diharap tenang. Hasil hitungan cepat ini belum final, tunggu yang pastinya dari KPU Polman.

Maka dari itu, kami mengimbau agar paslon dan tim relawan maupun simpatisan agar tetap menjaga suasana aman tidak membuat kegaduhan dan dapat menahan diri. Ia pun mengakui, untuk keamanan kepolisian akan memperketat penjagaan ditiap lokasi perhitungan rekapitulasi baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten.

Kunjungan Kapolda Sulbar bukan cuma di paslon Bupatinya saja, melainkan wakil kedua Paslon pun ikut dikunjungi seperti kediamana Natsir Rahmat Calon wakil Bupati pasangan AIM dan Marwan Wakil pasangan JSM. (win)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!