Klaim Menang Versi Hitung Cepat, AIM Pidato Kemenangan – Pare Pos
Pilkada Polman

Klaim Menang Versi Hitung Cepat, AIM Pidato Kemenangan

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar yang juga merupakan petahana Andi Ibrahim Masdar- Muh.Natsir Rahmat (AIM-BeNar), memyampaikan pidato kemenangannya dihadapan Ribuan pendukungnya yang datang memadati posko kemenangannya, Rabu 27 Juni 2018.

Ia menyampaikan Pidato kemenangannya ini setelah lembaga Survey Saiful Mujani Research & Consulting( SMRC) menyatakan kemenangan AIM-Benar versi hitung cepat (quick count).

Dalam pidatonya Andi Ibrahim mengatakan, kemenangan Paslon nomor urut 2 adalah kemenangan rakyat Polman.

“Terima kasih Kepada semua rakyat Polewali Mandar, yang telah kembali memberikan Kepercayaan Kepada kami dengan memilih kami pada pilkada serentak 2018 ini.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh partai pengusung, tim relawan dan seluruh rakyat Polman yang telah memilih AIM-Benar.

Selain itu, adik kandung Gubernur Ali Baal Masdar ini juga meminta para pendukungnya agar tetap tenang dan tidak memperlihatkan euforia kemenangan yang berlebihan.

“Mari kita semua, tetap tenang, kawal hingga ada pengumuman resmi dari KPU,” ujarnya

Berdasarkan hasil hitung cepat versi SMRC Consulting, hingga pukul 17:05 Wita, jumlah suara masuk mencapai 96,00 persen dengan hasil paslon nomor urut 1 Salim S Mengga-Marwan meraih 45, 19 persen, sementara AIM-Benar unggul dengan perolehan 54,81 persen. Sedangkan margain eror 2,33 persen.(win)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!