Masa Tenang, Tim FAS: Kami Paslon 2 Taat Aturan – Pare Pos
Pilwalkot Parepare

Masa Tenang, Tim FAS: Kami Paslon 2 Taat Aturan

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Memasuki masa tenang usai melaksanakan masa kampanye hingga 23 Juni, pasangan nomor urut 2 Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS) selalu taat aturan.

Memahami aturan itu,  tepat Pukul 00.00 WITA pada Sabtu, 24 Juni 2018, tim pemenangan FAS mencopot sendiri stiker branding yang masih terpasang di Kendaraan yang biasa digunakan Faisal-Asriady.

“Kita harus taat aturan yang ada, kan sudah masuk masa tenang, jadi alat peraga yang melekat dikendaraan juga termasuk, sehingga stiker kendaraan milik Paslon kami lepas,” ujar Tim FAS Baru Harapan Baru, Amri Qalbu ditengah kesibukannya membuka stiker kendaraan milik FAS.

Tak hanya kendaraan milik FAS, kendaraan Asriady juga telah dikupas, oleh Tim FAS lainnya. “Jadi melalui ini, kami sampaikan kepada Tim FAS yang lain, baik itu kendaraan roda dua atau roda empat agar membuka atau menutup gambar FAS serta simbol-simbol lainnya yang berhubungan FAS,” katanya.

Masa Tenang pada Pilkada Parepare 2018, mulai 24 Juni hingga 27 Juni 2018. FAS sendiri menggelar kampanye akbar pada Jumat 22 Juni 2018, sementara itu Pihak KPU bersama Panwas dan diperbantukan Personil Satuan Pamong Praja kota Parepare juga tengah menyisir diseluruh wilayah Kota Parepare untuk membuka  sejumlah alat peraga kampanye. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!