Pemilih Pemula Lebih Condong ke Iwan-Alimin

by

PAREPOS. CO. ID, PINRANG– Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pinrang yang tinggal menghitung hari,sejumlah pihak telah memantapkan pilihanya.Salah satunya pemilih pemula.

Pemilih pemula tersebut menjadi amunisi tersendiri karena menjadi salah satu target dari para kandidat untuk meraih dukungan.

Namun dari beberapa bulan terakhir, paslon yang sangat aktif menggalang dan mendapat dukungan besar dari para pemilih pemula ini adalah paslon nomor urut 2 Iwan Alimin. Hal ini terbukti dengan hadirnya komunitas sahabat muda Iwan Alimin (SMI) yang beranggotan sampai puluhan ribu generasi muda dari 12 Kecamatan.

Beberapapemilih pemula pun angkat bicara, diantaranya Ryan warga kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto yang sudah mantap untuk memilih Iwan Alimin. Alasannya kata dia figur ke 2 nya sangat dekat dengan generasi muda,”Saya sudah mantap dengan Iwan Alimin, beliau sangat dekat dengan kami,”tuturnya.

Hal yang sama disampaikan Ida warga jalan gajah Pinrang, perempuan berusia 19 tahun ini malah mengaku jika figur Cabup A. Iwan yang sangat dia idolakan, terlepas dari program yang dia usung nantinya,” saya akui figur A. Iwan adalah idola saya, gagah, atletis dan sangat kebapakan, di luar dari program beliau yang sangat merakyat,” akunya.

Sementara Arnol warga kota Pinrang lainnya menegaskan jika dalam pemilihan nanti dirinya akan mencoblos nomor 2 Iwan Alimin,” tidak pakai alasan untuk memilih Iwan Alimin, saya suka mereka punya gaya,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *