Rahman Saleh Pilih FAS Karena Omongannya Bisa Dipercaya – Pare Pos
Pilwalkot Parepare

Rahman Saleh Pilih FAS Karena Omongannya Bisa Dipercaya

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Arus dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 Pilwalkot Parepare, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) kian melejit, setelah sejumlah pengurus Partai Pengusung Taufan Pawe – Pangerang Rahim beralih, giliran Rahman Saleh yang merupakan mantan Dewas Rumah Sakit Andi Makasau kini memantapkan dukungannya kepada pasangan dengan tagline Sibawaki.

“Memang Perlu Andi Faisal diberikan kesempatan, karena sudah melalui segala jabatan, dan demi keadilan maka Andi Faisal  kita dukung bersama,” ujarnya.

Sepekan terakhir, sejumlah Politisi maupun Pengurus Partai pengusung seperti Sapri Tadjuddin Wakil Ketua DPD Golkar Parepare bergeser ke PKB , Tasming Hamid bergeser Dari Partai Demokrat ke Partai NasDem, Rudi Najamuddin mundur dari Demokrat untuk memenangkan FAS , lalu duo Legislator Partai Hanura, Ridwan Rombe dan Yusuf Nonci juga menyatakan dukungan ke FAS.

Rahman Saleh sendiri termasuk Caleg PBB yang merupakan Partai Pendukung FAS yang dimana maju di Pileg dapil Ujung Kota Parepare 2019 mendatang. “Kami hanya meminta Andi Faisal maupun Asriady untuk amanah, dua hal yang kami titipkan jangan lupakan rakyat dan umat,” pinta Dia.

Dimata Rahman Saleh, mantan Legislator PKS yang dikenal kritis ini, sosok FAS layak memimpin di Kota Parepare selain bisa memegang teguh perkataannya juga dianggap Jujur. “Beliau sosok pemimpin yang rendah hati, dan hanya FAS yang bisa dipegang Kata-katanya,” terang dia. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!