Salurkan Hak Suara, Latif di TPS 8 Benteng Sawitto, Usman di TPS 4 Sawitto

by

PAREPOS.CO.ID,INRANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham, menyalurkan hak suaranya untuk Pilkada Pinrang hair ini, Rabu (27/06/2018), pada masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda.

Abdul Latif beserta istrinya Jawahir Latif, mencoblos di TPS 8 Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang. Sementara, Usman Marham beserta istrinya Fatmawati Usman, mencoblos di TPS 4 Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto.

Latif berharap, pencoblosan pada hari ini pesta demokrasi tersebut menjadi momentum bagi masyarakat Pinrang, untuk menentukan nasibnya selama lima tahun ke depan. Oleh karena itu, partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya.

“Masyarakat Pinrang sudah cerdas, tentu akan memilih pemimpin berdasarkan program kerja, tanpa ada tekanan dan paksaan,” katanya.

Sementara, Usman Marham mengatakan, hari ini menjadi sejarah bagi masyarakt Pinrang untuk menatap arah yang lebih maju. Sehingga, katanya, penyaluran hak suara sangat penting dan berharga sebagai bentuk partisipasi dalam mewujudkan Pinrang yang lebih baik dari sebelumnya.

“Mari bersama-sama kita mendoakan daerah yang kita cintai, supaya lebih mandiri, bermartabat dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *