Survei Terus Meningkat, Jubir BERSALAM : Ini Tanda-tanda Kemenangan – Pare Pos
Pilkada Pinrang

Survei Terus Meningkat, Jubir BERSALAM : Ini Tanda-tanda Kemenangan

PAREPOS.CO.ID,PINRANG – Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, Amri Managkasi mengatakan, pihaknya telah mengantongi sejumlah hasil survei yang dirilis oleh dari lembaga-lembaga survei yang kredibel, terkait elektabilitas kandidat yang bertarung dalam Pilkada Pinrang.

“Alhamdulillah, kami bersyukur karena hasilnya sangat memuaskan, dan tren survei BERSALAM sangat positif dan terus menunjukkan kenaikan secara signifikan. Ini menunjukkan tanda-tanda yang sangat baik, apalagi Pilkada tinggal dua pekan lagi,” katanya, Rabu (13/06/2018).

Amri mengemukakan, tujuh program kerja unggulan BERSALAM merupakan salah satu penunjang yang terus mendongkra elektabilitas BERSALAM. Karena, kata dia, program kerja yang dicanangkan BERSALAM adalah jawaban atas keluhan, dan kebutuhan masyarakat Pinrang selama ini yang selama ini belum terpenuhi.

“Dari empat kandidat yang ada, masyarakat Pinrang menilai dan meyakini hanya BERSALAM yang mampu memberikan solusi, terhadap persoalan yang ada,” ujarnya.

Amri menyebutkan, program-program BERSALAM yang sangat disenangi masyarakat Pinrang di antaranya, BPJS Kesehatan Gratis, perbaikan infrastruktur jalan, bantuan perlengkapan sekolah gratis, membuka lapangan kerja baru, dan bantuan modal usaha, serta program-program pro rakyat lainnya. Terlebih, katanya, masyarakat Pinrang lebih melihat pada program kerja kandidat sebelum menentukan pilihannya.

“Ini merupakan tanda kemajuan dalam berdemokrasi di Pinrang, karena masyarakat Pinrang sudah semakin cerdas dan memilih kandidat dengan program kerja yang jelas, terukur dan mampu diwujudkan. Itulah yang terpenting karena sampai sejauh ini, kebutuhan masyarakat Pinrang kurang tersentuh secara maksimal khususnya dalam pelayanan hak dasar dibidang kesehatan dan pendidikan,” ungkapnya.

Amri menjelaskan, kerja keras partai pengusung, tim pemenangan, relawan dan komunitas pendudung BERSALAM, telah bekerja secara massif dan maksimal untuk melakukan sosialisasi program ‘Mattuju BERSALAM’ pada seluruh penjuru di Bumi Lasinrang tersebut. Sehingga, kata Amri lagi, dari waktu ke waktu jelang pencoblosan pada tanggal 27 Juni mendatang, elektabilitas paslon BERSALAM terus meningkat.

“Dalam debat kandidat putaran pertama dan kedua, kandidat BERSALAM juga mampu menjawab, dan mengulas pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan dari rivalnya, baik menyangkut infrastruktur dan pertanian, terlebih lagi terkait program BPJS Kesehatan Gratis. Sehingga, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap program kerja BERSALAM semakin tinggi,” terangnya.

Oleh karena itu, tambah Amri, proses demokrasi yang telah dilaksanakan BERSALAM beserta timnya selama proses kampanye, merupakan proses yang mendidik masyarakat Pinrang sehingga perilaku transaksional, pragmatis dalam Pilkada Pinrang semakin menurun.

“Tanda-tanda kemenangan semakin jelas. Namun, kami tidak akan lengah hingga dan terus bekerja lebih maksimal hingga masa kampanye berakhir,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!