Tak Terbendung, FAS Unjuk Kekuatan di Kampanye Akbar Pilwalkot Parepare – Pare Pos
Pilwalkot Parepare

Tak Terbendung, FAS Unjuk Kekuatan di Kampanye Akbar Pilwalkot Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Calon Walikota – Wakil Walikota nomor urut dua, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) menggelar kampanye akbar, di Lapangan Andi Makkasau, Jumat 22/6. Tidak disangka, massa yang hadir diprakirakan mencapai 15ribu hingga 17ribu warga. Dua kali lipat dibanding massa yang hadir pada kampanye paslon Taufan Pangerang (TP).

Pantauan awak media, massa menyemut diarea lapangan, memenuhi jogging trek, serta tersebar disekitaran lapangan. Sebagian lainnya harus terlambat datang, lantaran terjebak macet dijalan menuju lapangan.

“Saya bisik FAS, ini ada berapa orang yang hadir. Dia bilang mungkin sekitaran 10ribu sampai 12 ribu. Saya bilang tidak, melihat kerumunan ini bisa sampai 15ribu lebih,” kata jurkam dari Nasdem yang juga anggota DPR-RI, Akbar Faizal.

Ketua Tim Pemenangan FAS, Yasser Latief (YL) mengaku takjub dengan antusiasme warga yang hadir. Bukan tanpa alasan, sebab FAS tidak melakukan mobilisasi. Massa yang hadir berangkat masing-masing dari posko dan sekratariatnya.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas kehadiran masyarakat. Sekaligus memohon maaf atas terganggunga lalulintas, serta kekurangan yang mungkin terjadi pada kampanye akbar ini,” jelas YL.

Turut hadir pada acara itu, Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse (RMS), Wakil Ketua Dewan Syura DPP PKB Andi Muawiyah Ramli, Ketua DPW PKS Sulsel Suryadarma, serta legislator Tasming Hamid (TSM).

Pada kesempatan itu, RMS memasangkan jaket dan topi Nasdem pada Tasming Hamid, sebagai simbol bergabungnya TSM pada barisan pemenangan FAS. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!