Usai TSM, Giliran Sapri Tadjuddin Pindah Partai dan All Out Menangkan FAS – Pare Pos
Pilwalkot Parepare

Usai TSM, Giliran Sapri Tadjuddin Pindah Partai dan All Out Menangkan FAS

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Arus Politik pengalihan dukungan ke Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, nomor urut 2 Faisal Andi Sapada-Asriady Samad terus mengalir.

Setelah sederet mantan tim inti Taufan Pawe, lalu Tasming Hamid mundur dari  Partai Demokrat yang merupakan Pengusung Taufan Pawe memilih ke NasDem, kini pengurus partai Golkar Parepare Sapri Tajuddin, mantan Anggota DPRD Periode 2009-2014 dari Partai Golkar ini juga mundur dari Golkar dan mulai all out menangkan FAS.

“Saya mendukung FAS karena saya  pindah ke Partai PKB yang merupakan Partai Pengusung  Pasangan FAS,” ungkap Sapri Tadjuddin, Sabtu 23 Juni 2018.

Sapri Tajuddin sendiri diketahui mundur setelah memasukkan surat pengunduran dirinya di Partai Golkar, Ia pun sebelumnya menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Parepare.

“Surat pengunduran diri saya di Golkar sudah saya  masukan sejak Jumat 22 Juni 2018 malam, jadi sudah Resmi saya di PKB,” ungkap dia.

Sapri menambahkan, selaku Bacaleg PKB untuk Dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat sebagai Kader Partai PKB otomatis akan memenangkan FAS. Sebelumnya Sapri Tajuddin juga sudah menampakkan kedekatan ke Pasangan Calon bertagline FAS Baru Harapan Baru itu dengan menghadiri kampanye FAS.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Parepare, Muhammad Nur membenarkan, Sapri Tadjuddin telah pindah ke Partai PKB, adapun hasil Muscab PKB yang digelar di Restoran Asia, Jumat 22 Juni 2018, Sapri terpilih menjadi Sekretaris DPC Partai PKB kota Parepare.

“Iya benar, dan tidak pandang bulu, semua kader partai PKB wajib memenangkan pasangan FAS yang kita usung di Pilkada Parepare ini,” kata Muhammad Nur.

Muhammad Nur berpendapat, Perpindahan Sapri dari Golkar ke PKB, karena sosok Sapri bukan orang munafik, dimata Nur, Sapri secara pribadi memilih ke FAS, namun kenyataannya Partai Golkar mengusung TP. “Sapri memperlihatkan sikap Politik yang elegan, dengan bukti Ia mengkoneksikan dukungan dan sikap Politik ke FAS dengan memilih Partai yang mendukung FAS, ” tutur Dia. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!