20 Personil Polda Sulbar Raih Bintang Bhayangkara Nararya – Pare Pos
Sulawesi Barat

20 Personil Polda Sulbar Raih Bintang Bhayangkara Nararya

PAREPOS.CO.ID, MAMUJU– Sebanyak 20 personil Polda Sulbar beserta jajarannya mendapat penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya. Penghargaan itu berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia. Penghargaan tersebut dituangkan dalam Keppres nomor : 54/TK/TAHUN 2018 tanggal 29 Juni 2018. Pemberian penghargaan tersebut di anugrahkan di hari puncak perayaan Hari Bhayangkara ke 72 di Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Rabu 11  Juli, kemarin. Penganugrahan bintang nararya ini dipasangkan langsung oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar yang memimpin langsung pelaksanaan upacara kepada perwakilan yang ditunjuk.

Penganugrahan Bintang Nararya adalah penghargaan yang diberikan kepada personil yang telah melaksanakan tugasnya berturut-turut tanpa cacat dalam tugas, dalam artian tidak pernah melakukan pelanggaran fatal dan menyalahi aturan yang ada. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si kepada para peraih penghargaan mengharapkan, melalui penghargaan bintang bhayangkara nararya ini seluruh personil personil yang dimaksud semakin eksis dalam melaksanakan tugasnya demi kemajuan institusi polri.

Bukan hanya itu, kata Kapolda, sekaligus dapat menjadi pemicu agar seluruh personil lainnya bisa menunaikan tugas yang baik dan profesional. Adapun nama-nama ke 20 personil polda sulbar yang mendapatkan Bintang Nararya salah satunya adalah personil Biro OPS Polda Sulbar Kompol Bambang Haryono, S.Sos.

Mantan Kabag Ops Polres Majene ini mengaku bangga mengabdikan dirinya di kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya penghargaan bukan semata-mata tolak ukur kesuksesan tugas tapi yang terpenting tetaplah berkarya demi kemajuan dan keberhasilan institusi tercinta kita ini yaitu Polisi Republik Indonesia.(*)

Humas Polda Sulbar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!