Amran Mahmud Tegaskan tak Ada Pungli dan Jual Posisi – Pare Pos
Pilkada Wajo

Amran Mahmud Tegaskan tak Ada Pungli dan Jual Posisi

PAREPOS.CO.ID,WAJO — Usai ditetapkan selaku pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih periode 2019-2024. H Amran Mahmud dan Haji Amran SE menggelar “Victory Speech” di posko induk, Jalan Bau Mahmud, Kota Sengkang, Kamis malam, 26 Juli 2018.

Dalam kesempatan itu, H Amran Mahmud menegaskan jika nantinya tidak akan ada lagi pungli, jual beli posisi, dan lain sebagainya. Kata dia, korupsi, kolusi, dan nepotisme akan menjadi musuh bersama.

“Profesionalisme akan menjadi nafas dan ruh dalam pekerjaan kita. Kita harus berubah kalau mau melihat daerah kita maju, kita harus berbenah kalau ingin melihat daerah kita lebih baik lagi,”tegasnya.

Lanjut, H Amran Mahmud mengatakan, disaat dirinya bersama Haji Amran SE mengembang amanah tersebut nantinya. Kata dia, wajah baru kekuasaan akan segera berubah, setiap orang harus merasakan manfaat keberadaan pemerintahan serta menikmati layanan pemerintah.

“Pemerintah akan hadir untuk rakyat, karena itu tidak boleh lagi ada yang beranggapan bahwa siapapun yang jadi pemimpin, saya tetap begini-begini saja,”ujarnya (Ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!