Hasil Rekap KPU, NH-Aziz Menang di Pangkep – Pare Pos
PILGUB

Hasil Rekap KPU, NH-Aziz Menang di Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Pasangan Calon  Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1 Nurdin Halid-Aziz Qahar Muzakkar (NH-Azis) menang di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), dengan peroleh suara sebanyak 63.480. Kemenangan itu selisih sekitar 2.149 suara dari paslon nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang meraih 61.331 suara.

Kemudian paslon nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dengan perolehan suara 24.270 dan paslon nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang dan Ahmad Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) dengan peroleh suara sebanyak 10.017.

Hasil itu berdasarkan pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten Pangkep, pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep, di Aula sekretariat kantor KPU Pangkep, Kamis 5 Juli.

“Hasil perolehan suara untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel berdasarkan hasil rapat pleno, sudah sah. Rapat ini juga dihadiri masing-masing tim paslon dan sudah diserahkan hasil perolehan suara,”ujarnya, Ketua KPU Pangkep, Burhan.

Ia juga mengapresiasi kepada pihak pengamanan TNI-Polri yang telah bekerjasama dalam mengamankan pilkada serentak ini berjalan damai dengan situasi kondusif. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!