Hasil Rekapitulasi Tingkat PPK, IWAN ALIMIN Unggul di Delapan Kecamatan – Pare Pos
Pilkada Pinrang

Hasil Rekapitulasi Tingkat PPK, IWAN ALIMIN Unggul di Delapan Kecamatan

PAREPOS. CO, ID,PINRANG– Hasil rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 12 kecamatan selesai. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor Iwan Alimin tetap unggul dari paslon lainya

Dari hasil penghitungan tersebut Iwan Alimin memperoleh 86.256 suara atau 40,48%, disusul Bersalam dengan perolehan suara 81.087 suara 38,06 %, Paslon JAS diurutan ketiga dengan perolehan suara 37.454 atau 17,8% dan Pasangan Berkah dengan 8.277 suara atau 3.88 %.

Ketua Tim Pemenangan Iwan Alimin, A. Dewiyanti Hamid, mengatakan hasil penghitungan suara tingkat kecamatan ini, selisih suara paslon Iwan-Alimin dan bersalam sebanyak 5.169 suara atau 2,42% ,” Alhamdulillah kami memenangkan Pilkada Pinrang dengan selisih lebih dua persen dengan paslon bersalam, tinggal kita menunggu rekapitulasi KPU Pinrang”kata adik kandung Cabup A. Irwan Hamid ini.

Menurut dia, dari 12 Kecamatan, Iwan Alimin unggul di 8 Kecamatan yakni Kecamatan Lembang, Duampanua, Watang Sawitto, Mattiro Bulu, Suppa, Lanrisang, Mattiro Sompe dan Cempa. Sementara Bersalam unggul di Kecamatan Paleteang, Tiroang dan Patampanua, serta pasangan JAS unggul di Kecamatan Batulappa.

Dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini KPU dan jajaran, Panwaslu, pihak keamanan serta pasangan calon lain yang telah bersama melaksanakan Pilkada sampai pada proses penghitungan tingkat kecamatan, yang berlangsung aman, damai dan lancar,” inilah hakekat demokrasi, dan seluruh pihak sangat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi di Pilkada Pinrang, diluar dari dinamika yang muncul,” ujarnya.

Terlebih kata Dewiyanti ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung Iwan Alimin di 12 Kecamatan yang telah berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Pinrang ini,” Luar biasa kami sampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pendukung Iwan Alimin di 12 Kecamatan yang telah bahu membahu memenangkan Pilkada Pinrang,” pungkasnya. (mnr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!