Kelompok Budidaya Ikan Mattiro Coppo Terima Bantuan Eskapator

by

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Kelompok Pembudidaya Ikan Mattiro Coppo, Lingkungan Coppo, Keluraham Coppo, Kecamatan Barru mendapat bantuan satu unit alat berat berupa Eskapator.

Bantuan ini berasal dari Direktorat Jenderal Perikanan dan Budidaya Kementerian Perikanan RI. Senin, 9 Juli bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Barru Suardi Saleh didampingi oleh Kepala Dinas Perikanan Mursalim Abdullah.”Bantuan alat berat ini diperuntukan kepada kelompok Mattiro Coppo,”Ujar Mursalim.

Mantan Kadis Pertanian ini juga mengatakan, sebelumnya ada tiga kelompok yang diusulkan untuk bantuan ini. Namun setelah diperifikasi maka kelompok Mattiro Coppo yang layak mendapat bantuan. “Yang datang verifikasi itu adalah tim dari Kementerian sendiri, “jelas Mursalim.

Sementara itu Bupati Barru Suardi Saleh menyatakan bahwa bantuan ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya. Acara penyerahan ini juga dihadiri oleh anggota kelompok penerima, Camat Barru Syafruddin, Lurah Coppo Muh Ikhsan dan sejumlah tokoh masyarakat. (mad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *