Paslon Terpilih, KPU Tetapkan Amran Mahmud dan Haji Amran di Wajo – Pare Pos
Pilkada Wajo

Paslon Terpilih, KPU Tetapkan Amran Mahmud dan Haji Amran di Wajo

Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih di Pilkada serentak 2018

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo secara resmi menetapkan H Amran Mahmud dan Haji Amran SE sebagai pasangan calon (Paslon) terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo tahun 2018.

Penetapan pasangan yang mengusung taqline PAMMASE itu melalui rapat pleno KPU Wajo yang berlangsung dihotel Sermani, Kecamatan Tempe, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis 26 Juli 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Wajo Hj Andi Nurwana mengatakan, semua tahapan telah dilalui dan dijalani seusai peraturan perundang-undangan. Kata dia, hingga pada pelaksanaan penetapan pasangan terpilih, H Amran Mahmud dan Haji Amran SE.

“Selama 337 hari telah berlalu, dan alhamdulillah semua tahapan kita jalani sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Semua stekholder telah bekerja dengan tugas masing-masing sehingga hari ini kita telah melaksanakan penetapan pasangan terpilih,”ujarnya

Lanjut, Hj Andi Nurwana mengatakan, selama proses tahapan tentunya banyak tantangan yang harus dihadapi. Kadang gembira, senang dan terkadang pula ada riak yang harus dihadapi.

“Semua itu merupakan bumbu dari sebuah proses demokrasi. Kedepannya bagaimana kita menatap Kabupaten Wajo lebih baik lagi, mudah-mudahan akan lebih baik dari sebelumnya yang sudah baik, dan tentu itu juga menjadi harapan masyarakat Wajo,”katanya

Sementara itu, H Amran Mahmud mengatakan, dirinya bersama Haji Amran SE sesaat yang lalu telah ditetapkan secara resmi oleh KPU sebagai Paslon terpilih. Dia menegaskan, tentunya hal itu itu menjadi amanat rakyat.

“Kami berdua sesaat yang lalu telah resmi ditetapkan sebagai paslon terpilih, ini merupakan amanat yang akan kami laksanakan sebaik mungkin, sebagaimana visi misi yang disosialisasikan, yang kami kampanyekan,”ujarnya

H Amran Mahmud juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak. Serta memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama proses pelaksanaan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua stakholder dan mohon maaf bilamana dalam perjalanan Pemilukada ini ada hal kurang kurang pantas. Izinkan saya mewakili seluruh saudara kami, tim, relawan dan pendukung kami bilamana adalah hal kurang berkenan,”pintanya (Ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!