Pilkada Sukses, DoaMu Apresiasi Kinerja Penyelenggara dan TNI/Polri – Pare Pos
Pilkada Sidrap

Pilkada Sukses, DoaMu Apresiasi Kinerja Penyelenggara dan TNI/Polri

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Pasangan Bupati Sidrap terpilih periode 2018 – 2023 Ir H Dollah Mando dan Wakil Bupati Ir Mahmud Yusuf (DoaMu) mengapresiasi pelaksanaan pilkada Sidrap yang berlangsung aman dan kondusif.

Dollah menyebut ini berkat kerja keras pihak semua pihak termasuk TNI/Polri yang mengedepankan pengamanan.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak keamanan dalam hal ini Polres Kodim 1420 Sidrap serta jajarannya yang telah bekerja semaksimal mungkin mengamankan seluruh tahapan pilkada mulai dari awal hingga proses tahapan penetapan ini. Sekali lagi kita apresiasi, ini sangat luar biasa,” ujar Dollah Mando, Jumat, 27 Juli.

Pelaksanaan pilkada 2018 di Bumi Nene Mallomo ini cukup damai berbeda dengan pelaksanaan pilkada di Kabupaten tetangga yang hingga saat ini berlanjut ke Mahkamah Konstitusi (MK) karena adanya proses gugatan.

“Sekali lagi, kami atas nami pribadi dan tim pemenangan “Doamu” mengapresiasi, kami salut dan ini luar biasa,” ujarnya.

Di lokasi berbeda, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK, MH menyatakan bahwa situasi terwujud berkat kedewasaan warga Sidrap yang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban diseluruh proses maupun tahapan pilkada Sidrap tahun 2018 ini.

“Semua ini tak lepas dari sinergitas seluruh elemen masyarakat yang sangat menginginkan dan rindu akan kedamaian, rasa persaudaraan dan silaturrahim yang tinggi membawa kita kepada suasana yang aman dan tentram,” kata Kapolres Sidrap. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!