Warga Suppa Diduga Hilang Saat Melaut – Pare Pos
Metro Pare

Warga Suppa Diduga Hilang Saat Melaut

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Warga seputaran Pasar Lakessi, Kelurahan Lakessi, Kota Parepare dihebohkan oleh sebuah perahu bermesin katinting tanpa awak menabrak tanggul, Selasa 10 Juli 2018.

Perahu tersebut sempat berputar-putar dengan mesin menyala sebelum akhirnya menabrak tanggul yang berada di belakang Pasar Lakessi.

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 05:30 WITA warga sekitar mendengar minta tolong dari arah laut. Belakangan diketahui pemilik perahu bernama Usman Alias Cemma (50) yang merupakan warga Karaballo, kelurahan Wattang Suppa, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Salah seorang kerabat korban, La Sattung mengaku bahwa dirinya terakhir bertemu dengan korban di sekitar perairan kota Parepare. “Dia memasang pukat di lurusan TPI Soreang, setelah itu dia pindah memasang pukat lagi ke tempat lain,” ujarnya.

La Sattung menduga korban dalam keadaan tidak sehat saat turun melaut. “Mungkin pada saat jatuh tidak enak perasaannya, dia juga mahir berenang,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Tim SAR dari Polsek KPN polres Parepare, Polairud, BPBD dan SAR Dan Yon B Pelopor Polda Sulsel serta TNI masih melakukan penyisiran di lokasi yang diduga menjadi tempat tenggelamnya korban.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!