DPRD Pangkep Tetapkan Empat Anggota PAW, Siapakah Dia ?

by

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menetapkan anggota pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019. PAW itu merupakan anggota dewan asal Partai Golkar, PKB serta PDI Perjuangan untuk daerah pemilihan (Dapil) I, II dan IV.

Keempatnya yakni, dari Partai Golkar Mukhtar Sali dan Alfian Muis mengantikan M Yusran Lalogau dan H Haris Gani. Dari PKB yakni Kaharuddin mengantikan Umar Sahabu dan PDI Perjuangan dari Muhammad Saleh ke Muhammad Asri.

Sekretaris Dewan, Muhammad Gazali menjelaskan, PAW dilaksanakan karena anggota dewan sebelumnya mengundurkan diri atau karena pindah partai. “Alasan PAW karena pindah partai, aturan PP 12 harus membuat surat pernyataan mengundurkan diri sebagai anggota DPRD. Dan kami sudah lakukan sesuai PP itu,”ungkapnya, Rabu 29 Agustus 2018.

Kegiatan dilaksanakan dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Pangkep, H Andi Ilham Zainuddin ST, sekaligus mengambil sumpah para anggota dewan yang baru tersebut. Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid, Forkomipda dan sejumlah pimpinan OPD yang berlangsung di ruang sidang A Gedung DPRD Pangkep.(awi/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *