Penetapan Paslon Terpilih, Dewan Gelar Rapat Paripurna di Polman – Pare Pos
Pilkada Polman

Penetapan Paslon Terpilih, Dewan Gelar Rapat Paripurna di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Senin 13 Agustus, menggelar rapat paripurna pengumuman hasil penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Periode 2019-2024. Dua paslon yang dinyatakan sebagai pasangan terpilih yakni H Andi Ibarahim Masdar dan HM Natsir Rahmat.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan partai politik pengusung, serta beberapa unsur Muspida dan juga para tamu undangan serta para anggota DPRD Polman. Ketua DPRD Polman Fariduddin Wahid yang memimpin rapat paripurna mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari pada keputusan KPU Polman.

KPU menetapkan pasangan Andi Ibrahim Masdar dan HM Natsir Rahmat sebagai pemenang dalam pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan serentak. “Ini semua tindak lanjut dari pada Keputusan KPU Polman yang telah menyerahkan kepada kami di DPRD selaku lembaga perwakilan rakyat.
Kita berharap dengan adanya bupati dan wakil bupati terpilih ini, semua program yang belum dituntaskan bisa diselesaikan di periode keduanya,”ungkapnya.

Bupati Polman terpilih Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada para partai pengusung dan juga yang tidak mengusung. Kepada penyelenggara yang telah melakukan kerjanya dengan baik serta para petugas baik dari TNI maupun Polri yang telah mengamankan jalan proses pemilihan. “Semoga saja Polman kedepannya makin maju dan sejahtera ditangan saya, dan dibutuhkan kerjasama yang baik,”singkatnya.(win)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!