Sore Ini, TP-Pangerang Ditetapkan Paslon Terpilih – Pare Pos
Pilwalkot Parepare

Sore Ini, TP-Pangerang Ditetapkan Paslon Terpilih

Kondisi kantor KPU Parepare yang dipagari kawat berduri jelang penetapan calon terpilih di Pilwalkot Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE—Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim diundang untuk datang ke Komisi Pemilihan (KPU) Parepare nanti sore ini sekitar pukul 16.00 Wita, Minggu 12 Agustus 2018.

Kedatangan Taufan-Pangerang untuk menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih periode 2018-2023 pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare 2018.

Komisioner KPU Parepare, Hasruddin Husain yang dihubungi mengatakan, KPU telah mempersiapkan pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih pada Pilkada Parepare 2018, sore ini. “Sebentar sora kita gelar pleno terbuka di ruang Media Centre,” katanya di Kantor KPU, pagi tadi.

Hasruddin juga membenarkan, jika pasangan Tuafan-Pangerang juga telah diundang untuk hadir di Kantor KPU Parepare. “Termasuk keluarganya diundang. Jadi hanya sekitar 20 orang saja yang bisa masuk ruangan rapat pleno terbuka di Media Centre KPU Parepare,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Timn Pemenangan Taufan-Pangerang, Kaharuddin Kadir juga membenarkan, pihaknya telah mendapatkan undangan dari KPU Parepare, perihal rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih. “Termasuk juga diundangan pasangan Taufan-Pangerang. Sehingga akan hadir di KPU sore nanti,” kata Kaharuddin.

Kaharuddin menjelasakan, meski tidak mengetahui secara pasti jumlah massa pendukung Taufan-Pangerang yang hadir nantinya, namun jumlahnya ada ratusan, bahkan ribuan untuk mengantar Taufan-Pangerang ke KPU. “Yang pasti jumlahnya banyak, ada ratusan. Mereka itu dari partai pengusung, pendukung, laskar, komunitas, relawan,” ujarnya.

Kaharuddin menambahkan, sebelum ke KPU pendukung Taufan-Pangerang berkumpul di posko pemenangan di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung sekitar pukul 14.30 Wita. “Dari posko pemenangan kita star menuju Kantor KPU,” pungkasnya.

Pantauan PAREPOS.CO.ID di Kantor KPU sekitar pukul 10.30. Wita, sudah ada pagar kawat berduri mengelilingi area luar Kantor KPU. Selain itu juga, Ruang Media Centre sudah tertata rapi dan terpampang spanduk berukuran 4×6 meter yang bertuliskan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Periode 2018-2023 pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Parepare Tahun 2018. (has)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!