Di Sidrap, Legislator Gerindra dan PAN akan di PAW – Pare Pos
Ajatappareng

Di Sidrap, Legislator Gerindra dan PAN akan di PAW

Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Dua anggota DPRD Sidrap di pastikan akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam waktu dekat. Hal itu dipasikan Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain saat di temui di salah satu warkop Sidrap, Jumat sore, 14 September.

H Pilli sapaan akrab Zulkifli Zain menyebutkan bahwa kedua anggota DPRD yang di PAW itu adalah Takyuddin Masse dari Partai Gerindra dan Muh Nur Daude dari Partai Amanat Nasional (PAN). “Insya Allah dalam waktu dekat akan dilantik karena sudah ada penggantinya. Itu berdasarkan surat dari partainya yang telah diterima,” katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap itu menambahkan, pelantikan anggota DPRD Sidrap hasil PAW tersebut, akan menyesuaikan jadwal di DPRD. “Setelah kami menerima surat pemberitahuan dari Gubernur Sulsel, akan dibahas di Bamus, kemudian dilaksanakan rapat paripurna pelantikannya,” ujarnya.

Diketahui, anggota DPRD Sidrap yang akan dilantik yakni asal Partai Gerindra, Jumiati peraih 397 suara tersebut. Itu akan menggantikan Takyuddin Masse, yang mundur di DPRD Sidrap, gegara maju di Pilkada Sinjai. Sebelumnya Takyuddin Masse merupakan peraih 3.559 suara saat Pileg 2014, dari Dapil Sidrap 2 (Kecamatan Panca Rijang, Kulo, dan Baranti).

Selanjutnya, anggota DPRD Sidrap yang akan dilantik, yakni Bahar Balulu asal Partai Amanat Nasional (PAN). Dia adalah peraih 1.155 suara pada Pileg 2014 di Dapil Sidrap 1 (Kecamatan Panca Lautang, Tellu Limpoe, dan Watang Pulu), yang akan menggantikan Muh Nur Daude yang meninggal dunia. (ira/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!