DPMD Maros Buka Pendaftaran P2KTD, Ini Syaratnya – Pare Pos
Pro Daerah

DPMD Maros Buka Pendaftaran P2KTD, Ini Syaratnya

Kabid Peningkatan Kapasitas Teknis Desa DPMD Maros, A Rudi Alam

PAREPOS.CO.ID,MAROS– Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Maros telah membuka lowongan pendftaran Penyedia Peningkatan Kapasitas Layanan Teknis Desa (P2KTD). Program ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Program Inovasi Desa (PID) di Kabupaten Maros.

Layanan yang dibutuhkan tersebut, bergerak dibidang Pengembangan Ekonomi Lokal dan Kewirausahaan, Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Infrastruktur Desa. Kabid Peningkatan Kapasitas Teknis Desa DPMD Maros, A Rudi Alam mengungkapkan, pendaftaran ini dimulai 13-15 September 2018.

“Persyaratannya, terdiri dari legalitas lembaga mulai badan hukum, terdaftar pada instansi terkait dan keberadaan kantor atau sekertariat yang jelas,”ungkapnya. Selain itu, kata A Rudi, pendaftar harus memiliki pengurus aktif, memiliki tenaga teknis dan tenaga pelaksana serta berpengalaman memberikan layanan teknis.

Rudi Alam menjelaskan, penyediaan layanan teknis yang mengajukan surat pendaftaran harus ditandatangani direktur atau pimpinan lembaga dengan melampirkan profil lembaga, akte pendirian, SITU/SIUP, Surat pernyataan tidak terdaftar sebagai daftar hitam dan dokumen pendukung lainnya.

“Bagi lembaga yang berminat, bisa mengunjungi Sekertariat TIK Inovasi Kabupaten Maros di Kantor DPMD, Jalan Asoka Nomor 1 Kompleks Kantor Bupati Maros atau menghubungi contact person Rizal di 082143118550 atau Rudy di 08218913379,”timpalnya. (sir/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!