Elfrianto Hadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Istana – Pare Pos
PILGUB

Elfrianto Hadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Istana

PAREPOS.CO ID, WAJO — Presiden Joko Widodo melantik Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi-Selatan periode 2018-2023.

Prof Andalan dilantik di Istana Negara, Jakarta, bersama sejumlah kepala daerah terpilih lainya, Rabu 5 September 2018. Masing-masing Papua, Kaltara, Sulut, Jabar, Sumut, Nusa Tenggara Timur, Jawa Tengah dan Bali.

Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Pammase (Propam) Elfrianto menyampaikan, selamat dan sukses kepada Bapak Prof. H. M. Nurdin Abdullah dan Bapak Andi Sudirman Sulaiman atas pelantikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Harapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur bisa membawa Provinsi Sulawesi selatan  semakin Jaya dan Masyarakat lebih sejahterah, menghadirkan pemerintah yang amanah dan melahirkan program yang pro terhadap rakyat” Ucap Elfrianto.

Setelah pelantikan Prof. Nurdin Abdullah mengatakan, Provinsi Sulsel memiliki aset Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa.

“Saatnya kita bersatu membangun kekuatan dengan kebersamaan dan persatuan. Yakin percepatan pembangunan sulsel bisa terwujud, mari kita menatap Sulsel kearah lebih baik untuk kesejahteraan rakyat,”ujarnya

Andi Sudirman Sulaiman menambahkan, jika dirinya banyak belajar dengan Prof Nurdin Abdullah. Kata dia, semua harus bersatu dan menatap kedepan untuk memajukan sulsel.

“Terus bersinergi dengan dewan dalam menyusun program. Saya akan Setia mendampingi beliau dan selalu minta arahan dari gubernur untuk kejayaan Sulsel dan kesejahteraan rakyat,”tambahnya. (Ile/Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!