Hari Pelanggan Nasional, Hadiah Menanti di GraPARI Telkomsel – Pare Pos
Style dan Keren

Hari Pelanggan Nasional, Hadiah Menanti di GraPARI Telkomsel

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2018, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan setianya yang berada di Area Pamasuka untuk datang ke GraPARI Telkomsel terdekat.
Pada tanggal tersebut Telkomsel telah menyiapkan 8.000 hadiah menarik yang bisa didapatkan untuk semua pelanggan Telkomsel baik Kartu HALO, SimPATI, LOOP, dan Kartu AS. Para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa smartphone, saldo Tcash, voucher makan, serta berbagai merchandise menarik lainnya.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, “Kami ucapkan terima
kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk
apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia khususnya yang berada
di Area Pamasuka atas kepercayaan dan kesetiannya di dalam menggunakan produk dan layanan
Telkomsel. Sebagai operateor selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan
pelanggan merupakan prioritas yang utama,”ungkapnya, Senin 3 September, melalui rilis resminya.

Dalam kesempatan kali ini, para pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 hadiah menarik dari
Telkomsel dengan mengikuti undian yang ada di GraPARI Telkomsel. Para pelanggan cukup menukarkan
50 TelkomselPOIN dan recharge minimal 20 ribu rupiah untuk bisa mengikuti undian tersebut. Undian
ini hanya berlaku di GraPARI Telkomsel yang tersebar di 16 kota / kabupaten yang ada di Area Pamasuka
(Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan), yaitu Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya,
Pontianak, Tarakan, Gorontalo, Kendari, Makassar, Manado, Palu, Pare-pare, Ambon, Jayapura, Sorong,
dan Timika.

Masing-masing GraPARI Telkomsel menyiapkan hadiah untuk 500 pelanggan yang telah menukarkan
TelkomselPOIN dan melakukan recharge. Hadiah yang diundi berupa smartphone Samsung Galaxy, saldo
Pulsa, Saldo TCASH, voucher MAP, voucher KFC, serta berbagai merchandise lainnya yang bisa
didapatkan oleh para pelanggan. Hingga saat ini Telkomsel terus meningkatkan mutu pelayanan yang ditujukan untuk para pelanggan setianya.

Dari sisi layanan para pelanggan bisa melakukan Migrasi dari Prepaid ke Postpaid, pembayaran KartuHALO, ganti kartu, Complain Handling, dan Upgrade 4G bisa dilakukan di GraPARI Telkomsel. Para pelanggan juga bisa melakukan pembelian paket data, paket telfon, paket SMS, aktivasi Tcash, redeem POIN, hingga membeli produk digital Telkomsel lainnya.

Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, Telkomsel juga turut mengembangkan layanan dari
sisi digital yaitu GraPARI Digital yang berada di Kota Manado, mesin MyGraPARI, GraPARI Virtual, serta
aplikasi MyTelkomsel. GraPARI Digital ini memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan GraPARI
Telkomsel yang ada. Para pelanggan cukup datang dan mengambil nomor antrian, setelah itu para
Costumer Service akan datang menghampiri pelanggan tersebut. Telkomsel juga telah memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin meng-upgrade kartunya menjadi 4G tanpa harus menunggu antrian yang ada.

Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan MyGraPARI yang tersebar sebanyak 7 buah di Area Pamasuka. Untuk lebih menambah pengalaman mobile digital, Telkomsel juga mengembangkan GraPARI Virtual yang siap untuk menjawab berbagai informasi seputar produk dan layanan Telkomsel dari pelanggan kapan pun dan dimana pun. Layanan GraPARI Virtual ini dapat diakses pelanggan melalui berbagai social chat platform seperti LINE,

Facebook Messenger, dan Telegram. Para pelanggan juga dimudahkan untuk melakukan pembelian paket data, paket telfon, serta paket SMS dengan aplikasi MyTelkomsel yang dapat di-download melalui android dan IOS. Dalam aplikasi tersebut para pelanggan akan mendapatkan info pilihan paket yang tersedia, jumlah tagihan, pembelian produk Telkomsel, hingga dapat melakukan pembayaran Postpaid. Telkomsel sebagai perusahaan Digital Company akan terus berkomitmen mengembangkan ekosistem digital di Indonesia. Berbagai produk serta layanan Telkomsel yang ada diharapkan dapat memberikan pengalaman digital kepada para pelanggan setia Telkomsel.(rls/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!