Irwansyah Mundur dari Plt Direktur PDAM Soppeng, Ini Penggantinya

by

PAREPOS, CO.ID, SOPPENG – Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Soppeng, Irwansyah mengundurkan diri dari jabatannya. Dia digantikan oleh Arif yang sebelumnya adalah sekretaris BP PDAM Soppeng.

Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Air (SDA) Setda Soppeng, Abdul Chair mengatakan, Plt Direktur Soppeng Irwansyah diganti setelah mengundurkan diri dengan alasan sakit. “Irwansyah digantikan oleh Arif yang nuga sekretaris Badan Pengawas (BP) PDAM Soppeng. Dia juga sebelumnya adalah mantan Lurah Ompo,” kata Chair saat ditemui diruang kerja, Rabu 5 September.

Selain itu, Chair katakan, dalam waktu dekat ini akan dilakukan pembentukan tim seleksi direktur PDAM Soppeng. Rencananya tanggal 20 September atau paling lambat akhir bulan ini, setelah penetapan Perubahan APBD 2018. “Direncanakan pada bulan Oktober sudah bisa dilaksanakan seleksi direktur PDAM Soppeng yang baru,” ujarnya.

Karena itu, Chair berharap bulan Oktober mendatang, juga sudah ada pejabat Direktur PDAM Soppeng yang definitif. Sekedar diketahui, dua Direktur PDAM Soppeng sebelumnya yaitu, Andi Sofian Saransi dan Sapri Muin meninggal dunia sebelum berakhir masa jabatannya. (wis/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *