Musim Umrah, An-Nur Kontrak 5.000 Seat di Garuda Indonesia – Pare Pos
Ekonomi

Musim Umrah, An-Nur Kontrak 5.000 Seat di Garuda Indonesia

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — PT An-Nur Maarif Tour dan Travel memberikan harga paket promo umrah untuk 9 hari hanya Rp20,5 juta dengan menggunakan Garuda Indonesia. Perusahaan yang bergerak dibidang khusus haji dan umrah ini mempunyai tagline ‘Pilihan Tepat Bukan Pilihan Nekat, Referensi Umrah Cerdas’ telah memiliki kontrak bersama Garuda Indonesia dengan minimal pembukuan sebanyak 5.000 seat.

Hal itu dibenarkan Direktur Utama PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid LC, Selasa, 18 September, siang tadi. Dia mengatakan, perusahaan yang di pimpinnya itu akan membuka booth pada pameran Garuda Indonesia Travel Fair.Kegiatan itu akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Oktober 2018 di Atrium Trans Studio Mall dengan promo khusus cashback untuk dan free air zam-zam sebanyak 5 liter untuk masing-masing jamaah. “Jamaah Annur pasti berangkat, Annur tidak menggunakan system ponzi, dana masih terkelola secara syariah,” ungkapnya.

Sementata, VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia (Persero), I Wayan Supatrayasa mengatakan, dengan adanya paket promo umrah murah dari Annur dirinya berharap agar semua masyarakat dapat umrah dan semua bisa naik Garuda Indonesia. Garuda Indonesia melayani penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah setiap hari Kamis dan Sabtu dan penerbangan langsung dari Makassar ke Madinah setiap hari Selasa yang ditempuh dengan menggunakan armada Airbus 330 seri 300 dengan kapasitas 322 kursi.

Untuk penerbangan hari Kamis, jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 15.15 dan tiba di Jeddah pukul 00.20 waktu setempat. “Untuk penerbangan hari Sabtu, jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 06.50 dan tiba di Jeddah pukul 15.55 waktu setempat,” katanya. Sedangkan keberangkatan ke Madinah jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 10.40 dan tiba di Madinah pukul 19.30 waktu setempat. (ira/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!