Ribuan Bikers Hadiri 2th Anniversary MNC

by

PAREPOS.CO.ID, MAROS– Anniversary ke-2 Maros Nmax Community (MNC), di Taman Wisata Alam Bantimmurung, sangatlah meriah. Kegiatan yang dilaksanakan, Minggu 2 September, berhasil menghadirkan sedikitnya 1.200 biker dari berbagai daerah.

Malam puncak perayaan Anniversary ke-2 MNC ,dihadiri pula oleh Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Anggota DPRD Sulsel, A Muh Irfan AB, Bupati Maros yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik, Sulaiman Samad, serta sejumlah kepala dinas.

Ketua MNC, Wandi Patabai mengatakan, 2th Anniversary MNC ini suatu kehormatan bagi seluruh anggotanya dan Pemkab Maros, sebab kegiatan ini telah menghadirkan sekitar 1.200 bikers. Kegiatan ini sejalan dengan visi mereka di MNC Maros, yakni untuk mempromosikan Maros sekaligus menjalin silahturahmi dengan komunitas Nmax dan Xmax se Nusantara.

“Kami berharap, di hari ulang tahun MNC ke-2 ini, kedepannya semoga Maros Nmax bisa semakin solid lagi, rasa persaudaraan bisa lebih kental. Kita juga berharap hubungan yang terjalin dengan klub dan komunitas motor atau mobil bisa lebih baik lagi dan bisa lebih luas lagi ke depannya,”ujarnya.

Sementara Ketua Panitia 2th Anniversary MNC, Saiful Arief mengatakan, ribuan bikers yang hadir itu berasal dari 98 komunitas motor Nmax dan Xmax. “Dipilihnya Bantimurung sebagai lokasi puncak kegiatan ulang tahun Nmax untuk memperkenalkan objek-objek wisata kepada bikers dari luar Maros,”ungkapnya.

Selain merayakan anniversary, panitia bersama tamu juga melakukan kegiatan sosial, yakni anjang sana ke panti sosial anak putus sekolah dan kurang mampu ‘Makkareso’ Bantimurung Maros. Untuk diketahui, saat ini jumlah anggota MNC sebanyak 137 bikers. Komunitas Maros Nmax ini telah melakukan turing ke berbagai kota di Sulsel dan luar Sulsel, di antaranya Manado, Palu, Kendari dan Kalimantan Timur. (sir/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *