Si Jago Merah Ratakan Rumah Warga di Alakarajae

by

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Si Jago Merah kembali mengamuk dan menghaguskan rumah panggung milik Baco (65) warga kampung Alakarajae, Kelurahan Attangsalo, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Rabu 5 September, pagi tadi.

Rumah milik korban Aco yang ditinggal kosong, kerumah cucunya yang sedang hajatan pernikahan. Salah seorang saksi warga setempat yang melintas didepan rumah korban melihat ada kobaran api dirumah korban. Kemudian saksi mata tersebut menyampaikan ke korban.

“Wa’ Aco ada dihajatan pernikahan cucunya, warga setempat yang pertama kali melihat, kemudian disampaikan ke korban. Tidak ada yang sempat diselamatkan, karena sesampainya korban dirumahnya api sudah membesar,”jelas, Kapolsek Ma’rang Iptu Nompo, saat dikonfirmasi.

Lanjut dikatakan, personil pemadam kebakaran yang tiba dilokasi, sempat melakukan upaya pemadaman api, namun api terlanjur membesar hingga menghanguskan rata dengan tanah. Ditaksir, kerugian akibat kebakaran tersebut yang dialami korban, mencapai Rp. 100juta. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Upaya sementara yang dilakukan Polsek Ma’rang saat ini menyalurkan bantuan sembako. “Sementara ini kita masih selidiki apa penyebabnya. Dari dugaan sementara, disebabkan arus pendek,”kata Nompo. (awi/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *