Syukuran Pammase, Andi Muli : Mari kita Dukung Program Bupati Wajo Terpilih – Pare Pos
Pileg 2019

Syukuran Pammase, Andi Muli : Mari kita Dukung Program Bupati Wajo Terpilih

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Syukuran  kemenangan, dan penetapan Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran Mahmud dan Haji Amran SE kembali digelar di Labempa, Desa Abbatireng, Kecamatan Gilireng, Wajo Jumat 14 September 2018.

Kali kegiatan tersebut dihadiri ribuan masyarakat setempat, pelaksanaannya berlangsung dirumah salah satu relawan H Amran Mahmud dan Haji Amran SE, Andi Bau Irwan Gamatta yang diketahui merupakan suami dari Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Muliana Sam.

Menurut Andi Muliana Sam, pemerintahan H Amran Mahmud dan Haji Amran SE kedepannya masyarakat Kabupaten Wajo akan mendapatkan pelayanan BPJS gratis. Kata dia, termasuk jalan mulus begitu juga oto dottoro segera direalisasikan.

“Mari kita bekerjasama dan mendukung segala program, visi dan misi yang akan dijalankan Bupati dan Wakil Bupati terpilih (H Amran Mahmud dan Haji Amran SE red) untuk kemajuan Kabupaten Wajo,”ujar, Andi Muli Putri Kepala desa (Kades) Abbatireng itu.

Sementara itu, Bupati Wajo terpilih, H Amran Mahmud menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Andi Bau Irwan Gamatta.  Baik itu di Gilireng begitu juga di Belawa selama pelaksanaan kampanye, telah banyak  membantu PAMMASE (Akronim Pak Amran Mahmud dan Haji Amran SE) berupa tenaga, pikiran bahkan materi.

“Ucapan terimakasih juga untuk masyarakat Kecamatan Gilireng yang telah membantu memenangkan Pammase, mari kita bekerjasama untuk menjalankan program, visi dan misi untuk kemajuan daerah Wajo,”ucapnya. (ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!