Syukuran Pammase di Gilireng, BSR Turut Berbaur dengan Warga – Pare Pos
Pilkada Wajo

Syukuran Pammase di Gilireng, BSR Turut Berbaur dengan Warga

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Legislator Provinsi Sulawesi-selatan, Baso Syamsu Risal terlihat menghadiri syukuran kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran Mahmud dan Haji Amran SE, di Labempa, Desa Abbatireng, Kecamatan Gilireng, Wajo Jumat 14 September 2018.

BSR, akronim dari Baso Syamsu Risal itu terlihat menyapa dan turut berbaur dengan masyarakat setempat. Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berharap kedepannya dibawah nahkoda H Amran Mahmud dan Haji Amran SE Kabupaten Wajo akan lebih baik lagi.

Mantan legislator Kabupaten Wajo dua periode itu juga mengatakan dengan melihat berbagai program pro rakyat yang akan digagas pemerintahan selanjutnya. Dirinyapun meyakini, Kabupaten Wajo akan menjadi daerah yang jauh lebih maju, lebih Amanah dan lebih Sejahtera.

“Melihat itu, tentu harapan kita bersama apa yang telah direncanakan oleh beliau dapat terlaksana dengan baik, dapat terealisasikan sehingga nantinya berpangkal terhadap kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Wajo, mari kita do’akan bersama,”ajak BSR.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Bupati Wajo terpilih H Amran Mahmud didampingi istrinya Hj Sitti Maryam, termasuk tuan rumah Andi Irwan Bau Gamatta dengan istrinya Andi Muliati Sam, anak Kepala desa (Kades) Abbatireng itu. (ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!