Waspada!!! Simpang Lima Patung Pemuda Rawan Lakalantas – Pare Pos
Metro Pare

Waspada!!! Simpang Lima Patung Pemuda Rawan Lakalantas

Lakalantas yang terjadi di simpang lima Patung pemuda

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Kondisi jalan di Kota Parepare saat ini sudah cukup baik, namun tak berdampak baik pada sebahagian besar masyarakat utamanya pengguna kendaraan.

Selain keteledoran dari si pengendara itu sendiri, tak adanya fasilitas umum seperti rambu-rambu lalu lintas juga sangat tidak berperan penting guna menjamin keselamatan pengguna jalan.

Di simpang lima Patung Pemuda di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat misalnya, dampak dari tak adanya rambu-rambu lalu lintas, lokasi ini sering terjadi kecelakaan. Seperti yang menimpa seorang ibu yang mengalami laka lantas, beberapa menit yang lalu.

Tak adanya traffic light serta rambu-rambu lalu lintas menjadikan daerah ini rawan terjadi lakalantas. Olehnya itu perlu dipasang tanda peringatan guna meminimalisir angka kecelakaan. Sebab, lalu lintas kendaraan di lokasi itu cukup ramai.” Sering kali terjadi kecelakaan disini akibat pengendara kerap menerobos simpang lima, seperti tabrakan beruntun saat ini. Beruntung tidak sampai memakan korban jiwa, korbannya hanya luka parah dan motornya rusak,”kata Hendrik Pangka, Jumat 14 September, siang ini.

Hendrik berharap agar dilakukan upaya untuk bisa meminimalisir lokasi yang rawan kecelakaan dan bisa memasang rambu-rambu lalu lintas atau traffic ligh di lokasi tersebut.(ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!