Berkumpul di Puspa, Puluhan Pemuda RFC Ikuti Nobar MotoGp – Pare Pos
Olahraga

Berkumpul di Puspa, Puluhan Pemuda RFC Ikuti Nobar MotoGp

Taqwa Gaffar  : Momentum Sumpah Pemuda Harus Dijadikan Sipirit Dalam Berkarya

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Nonton bareng (Nobar) MotoGp Australia 2018 dijadikan momen berkumpulnya puluhan pemuda penggemar Valentino Rossi yang tergabung di club Rossi Fumi Chapter (RFC) Wajo.

Nonton bareng yang berlangsung di Hotel Puspa, Jalan Beringin,  Kota Sengkang, Kabupaten Wajo itu dirangkaikan perayaan Hari Sumpah Pemuda oleh puluhan pemuda Club RFC Wajo, Minggu 28 Oktober 2018.

“Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2018, Gelaran  MotoGp juga diselenggarakan di Philip Island Circuit Australia, sehingga momen ini tidak dilewatakan oleh club ini,”ujar Pembina Club RFC Wajo, Taqwa Gaffar.

Lanjut, Taqwa Gaffar, mengatakan melalui momentum sumpah pemuda harus dijadikan spirit dalam memberikan karya positif untuk bangsa. Dia pun berharap Saya pemuda penggemar Rossi di Kabupaten Wajo untuk dapat menjadi pemuda yang memiliki semangat, pemuda yang punya energy,  dan pemuda yang punya karya besar.

“Karena pemuda adalah salah satu penopang kokohnya bangsa dan negara yang kita cintai,” tegas Taqwa Gaffar dalam acara tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua RFC Wajo, Andi  Shahras juga berharap agar pemuda Wajo punya jiwa sportifitas seperti jiwa seorang legend balap dunia ‘Valentino Rossi’.(ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!