FPG Wajo Hadiri Resepsi HUT Golkar dan Bimtek UU Pemilu di Jakarta – Pare Pos
Pileg 2019

FPG Wajo Hadiri Resepsi HUT Golkar dan Bimtek UU Pemilu di Jakarta

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Fraksi Partai Golkar (FPG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo mengikuti pertemuan anggota FPG dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Undang-Undang (UU) Pemilihan Umum (Pemilu).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelaksanaan resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 tahun yang berlangsung di Halid D Jakarta International Expo, Jalan H Beyamin Sueb,  Jakarta Pusat,  Minggu 21 Oktober 2018.

Sementara itu, pelaksanaan Bimtek Undang-Undang Pemilu yang diikuti FPG DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota berlangsung di Ruang Pustakaloka, Gedung DPR RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto,  Jakarta, Senin 22 Oktober 2018.

Bimtek Fraksi Partai Golkar di Ruang Pustakaloka, Gedung DPR RI, Senayan Jakarta Pusat, Senin 22/10/2018.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Wajo Hj Andi Riniawaru Passamula mengatakan dalam menyongsong Pemilu 2019. Kata dia, taktik dan strategi Partai Golkar dalam merebut hati dan pikiran rakyat melalui 4 program unggulan.

“Sembako murah, lapangan kerja luas, rumah murah dan terjangkau, dan revolusi industri generasi empat titik nol,”ujar Hj Andi Riniawaru Passamula.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Golkar,  HM Yunus Panaungi berharap diusia ke-54 tahun ini Partai Golkar semakin baik dalam mengatasi permasalahan.

HM Yunus Panaungi juga meyakini partainya itu akan kembali menjadi partai pemenang pemilu pada perhelatan Pileg 2019, mendatang.

“Selamat atas bertambah usianya partai berlambang pohon beringin tersebut. Saya atas nama ketua DPRD Kabupaten Wajo mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada Partai Golkar,”ucap, HM Yunus Panaungi. (ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!