Jelang Pemilu 2019, DPD PKS Wajo Gelar Konsolidasi dan Beda Dapil

by

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo menggelar konsolidasi pemenangan Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Hotel Sermani, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu 21 Oktober 2018.

Konsolidasi tersebut dilakukan baik untuk Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi-selatan, serta Caleg DPRD Kabupaten Wajo.

Konsolidasi dan Bedah Dapil DPD PKS Kabupaten Wajo di Hotel Sermani, Kota Sengkang Minggu 21 Oktober 2018.

Selain konsolidasi pemenangan dalam kesempatan itu juga dilaksanakan bedah Daerah Pemilihan (Dapil). Kegiatan ini dihadiri semua Caleg PKS baik Caleg DPRD Kabupaten Wajo begitu juga Caleg DPRD Provinsi Dapil Sulsel 8.

Tak hanya itu, turut hadir pula Anggota DPR RI H Andi Akmal Pasluddin, termasuk Kabid Kepemudaan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel Kasman.

Ketua DPD PKS Kabupaten Wajo, Baso Syamsu Risal mengatakan kegiatan seperti ini adalah wadah silaturahmi bagi semua Caleg baik tingkat pusat, provinsi dan daerah.

Lanjut, pria berakronim BSR ini menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut guna memberikan pengarahan sekaligus motivasi kepada semua caleg yang akan bertarung di Pemilu 2019.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memotivasi semua Caleg PKS sehingga bisa bekerja dengan maksimal,”ujar Baso Syamsu Risal.

Sementara itu, Andi Akmal Pasluddin menegaskan jika setiap caleg harus bekerja maksimal dan bekerja dengan pola-pola yang terukur.

“Sehingga pencapaian suara nantinya dapat lebih meningkat dengan signifikan,”tegas Andi Akmal Pasluddin. (ile/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *