Jelang Porprov III, Tim Basket Majene Lakukan Ini di Makassar

by

 

PAREPOS.CO.ID, MAJENE – Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat (Sulbar) yang  akan digelar di Kabupaten Majene, tim Basket Majene melaksanakan try out atau ujicoba sebelum  melaksanakan pertandingan sesungguhnya. Try out dilaksanakan di Gedung Olahraga Mattoanging  Makassar, menghadapi Tim Basket Porda Makassar, Minggu 21 Oktober.

Tri out yang dilakukan Tim Basket Majene didampingi pelatih, Ayyub, manajer H Dahlan, serta Ketua  Perbasi Majene yang juga Dandim 1401/Majene, Letkol Inf H Rahman MSi.

Menurut Ketua Perbasi Majene, Tim Basket Majene akan terus mematangkan persiapan menghadapi Porprov  Sulbar, di mana Majene sebagai tuan rumah. “Try out untuk lebih mematangkan persiapan menghadapi  Porprov III Sulbar. Pada Porprov II yang diselenggarakan di Kabupaten Polman, Tim Basket Majene  berhasil meraih medali emas,” ujar Letkol H Rahman.

Makanya, ia bersama menajer, pelatih dan atlet basket terus berbenah dan mematangkan persiapan.  “Sebagai tuan rumah, bukan saja menargetkan sebagai tuan rumah yang baik, namun juga sukses  prestasi. Ini menjadi tantangan Perbasi Majene untuk mengerahkan segala kemampuan untuk bisa meraih  medali emas seperti tahun lalu. Apalagi, Majene dikenal sebagai daerah di Provinsi Sulbar yang  menonjol prestasi olahraga bola basket,” tandasnya. (*/lim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *