Kapolres dan Personil Parepare Raih Penghargaan Kapolda Sulsel – Pare Pos
Metro Pare

Kapolres dan Personil Parepare Raih Penghargaan Kapolda Sulsel

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Kepala Polisian Resort (Kapolres) Kota Parepare, AKBP Pria Budi bersama puluhan personilnya, Senin 15 Oktober, meraih penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Umar Septono. Penghargaan kepada Kapolres dan 26 personil Polres Parepare, merupakan wujud motivasi dalam keberhasilannya mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Penyerahan penghargaan berlangsung di halaman Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulsel, dalam apel pagi yang dipimpin langsung Kapolda Sulsel. Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi membenarkan penyerahan penghargaan tersebut. “Hari ini anggota Polres Parepare yang berhasil mengungkap kasus narkoba, termasuk saya diberikan penghargaan oleh Kapolda,”ujarnya.

Pria Budi mengakui, penyerahan penghargaan ini merupakan motivasi untuk para personel. Dalam pengungkapan kasus narkoba, hingga pertengahan bulan Oktober 2018, pihaknya sudah mengamankan sedikitnya 10 kilogram narkoba jenis sabu. “Ada 26 anggota yang dapat pengarhgaan hari ini, hingga sampai ini barang bukti yang diamankan kurang lebih 10 kilogram selama 2018,”tutupnya. (mon/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!