Kodim 1420 Sidrap Gelar Turnamen Volly Ball Dandim Cup I – Pare Pos
Olahraga

Kodim 1420 Sidrap Gelar Turnamen Volly Ball Dandim Cup I

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP – Turnamen Volly Ball Dandim Cup I Tahun 2018 Kodim 1420 Sidrap l, dibuka di Lapangan Makodim 1420 Sidrap, Jumat sore, 19 Oktober.

Turnamen tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeruahkan HUT TNI ke-73. Kegiatan ini diikuti 13 peserta dari berbagai daerah. Pelaksanaannya 19-31 Oktober mendatang.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HN mengatakan, kegiatan tersebut telah lama direncanakan, namun baru bisa terlaksana dikarenakan adanya beberapa pertandingan di daerah lain.

“Kegiatan ini dalam memeriahkan HUT TNI ke-73. Tujuannya untuk mencari bibit-bibit pemain yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap. Ini juga merupakan salah satu tugas komando jewilayahaan dalam membantu pemerintah daerah. Nantinya akan kita pertandingkan dalam event yang lebih tinggi,” ujarnya.

Eko Paskah berharap kepada seluruh peserta supaya selalu menjaga sportivitas, jaga kekompakan serta percayakan kepada wasit yang memimpin.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Sidrap, Anis Dachlan mengatakan, turnamen ini akan menjadi momentum yang nantinya akan semakin mempersatukan klub-klub bola voli baik dari Kabupaten Sidrap maupun dari luar. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!