KUA PPAS APBD Parepare Disetujui, Ada Kenaikan,  Sekian Jumlahnya – Pare Pos
Headline

KUA PPAS APBD Parepare Disetujui, Ada Kenaikan,  Sekian Jumlahnya

Penyerahan draf KUA PPAS APBD 2019. DPRD Parepare sudah menetapkan melalui rapat paripurna.

 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS)  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Parepare 2019, telah dibahas di tingkat Badan Anggaran  DPRD, setelah sebelumnya diserahkan Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe MH ke Pimpinan DPRD, H  Kaharuddin Kadir MSi dan M Rahmat Sjamsu Alam, di Gedung DPRD, beberapa hari lalu.

Plt Kepala Bagian Persidangan DPRD Parepare, H Rizal Tangnga yang dihubungi, Kamis 11 Oktober  mengatakan, progres pembahasan KUA PPAS 2019 sudah selesai, selanjutnya dilakukan persetujuan antara  legeslatif dan eksekutif.

Wakil Ketua DPRD Parepare M Rahmat Sjamsu Alam dihubungi terpisah mengatakan, pembahasan KUA PPAS  2019 selesai Kamis subuh pukul 04.00 Wita. KUA PPAS yang telah disepakati antara DPRD dan Pemkot  Parepare menjadi dasar bagi OPD dalam menyusun rencana kerja dan anggaran (RKA).

Ketua Demokrat Parepare ini menambahkan, rancangan awal KUA PPAS 2019, belanja daerah Rp 987 miliar,  dan setelah dilakukan pembahasan, mengalami kenaikan menjadi Rp 993 miliar.

Sebelumnya Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe MH berharap pembahasan KUA PPAS 2019 ini bisa  berjalan tepat waktu, karena itu Kepala SKPD dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare dilarang keluar  kota kecuali izin walikota, sebab sewaktu-waktu diperlukan untuk pembahasan. (anj/lim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!