Sidrap Lolos Ke Final Liga Desa Sulsel, Ini Lawannya – Pare Pos
Olahraga

Sidrap Lolos Ke Final Liga Desa Sulsel, Ini Lawannya

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP – Kesebelasan Sidrap di Liga Desa Nusantara 2018 berhasil masuk final setelah mengalahkan Tim Takalar, di Lapangan Kaballangan Pinrang, Selasa, 30 Oktober.

Sidrap menang dramatis dengan skor 4-2 melalui adu penalti setelah pada babak normal bermain imbang 0-0.

Di partai puncak, Sidrap ditunggu tim Bulukumba setelah menghentikan tim kesebelasan Enrekang di semifinal.

Sidrap sebelumnya sudah bertemu dengan Bulukumba di babak penyisihan grup. Bulukumba berhasil menjadi juara grup A dan Sidrap runner up Grup A.

Ketua Askab PSSI Sidrap, H Jamil Hasyim memuji permainan anak-anak Sidrap. “Alhamdulillah, kita maju ke final,” singkatnya Selasa malam.

Namun begitu lanjut Jamil, anak-anak masih harus fokus di laga selanjutnya. Apalagi, lawan di final adalah Bulukumba, yang berhasil bermain imbang dengan Sidrap di laga penyisihan.

“Masih ada yang perlu dibenahi tim. Terutama di lini depan,” tandasnya. Kick off Partai final liga desa Nusantara Seri Sulsel sedianya akan digelar di Lapangan Kaballangan, Pinrang, Rabu, 31 Oktober, pukul 15.00 Wita.

Sementara itu, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh kesebelasan dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Rappang yang saat ini sudah memasuki babak final.

“Saya harap para pemain tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi sportivitas. Itu saya ingatkan ketiga pelepasan sebelum mengikuti pertandingan ini,” ucapnya

H Pilli sapaan akrab Zulkifli Zain juga menjanjikan bonus kepada para pemain jika berhasil meraih juara pertama pada Liga Desa Nusantara 2018 tingkat Sulsel ini. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!