Tim Komunitas Pemuda Pangkep Dijamu Pimpinan Pare Pos – Pare Pos
Metro Pare

Tim Komunitas Pemuda Pangkep Dijamu Pimpinan Pare Pos

Dirut Harian Pare Pos bersama tim komunitas pemuda Pangkep di Lapares Cafe and Resto

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Tim komunitas pemuda Kabupaten Pangkep yang dipimpin Andi Matotorang, Rabu 10 Oktober, bersilaturahmi dan dijamu oleh Dirut Harian Pare Pos HM Harun Hamu di Lapares Cafe. Rombongan yang sudah melakukan misi penyaluran bantuan di Sulawesi Tengah, bersama salah satu keluarga korban tsunami asal Kabupaten Donggala, menikmati santap malam bersama.

Dirut Pare Pos, HM Harun Hamu mengakui, jiwa kepedulian dari tim komunitas Pangkep begitu luar biasa. ” Ini patut diapresiasi, dengan semangat yang dimilikinya. Saya yakin segala sesuatu yang dilakukan dengan keikhlasan akan mendapatkan balasan dan amalan setimpal,”ungkapnya

Seperti diketahui, selama perjalanan tim komunitas pemuda ke Sulawesi Tengah berjalan mulus. Bahkan, dukungan sejumlah masyarakat Pangkep selama perjalanan terus disupport. ” Iya, kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Ketua DPRD Sulbar, Hj Amalia Aras di Topoyo, Mamuju Tengah, Ny Puspawati Amrullah di Malunda, Mamuju serta Wakil Ketua DPRD Sigi, H Irwan dan Harian Pare Pos serta Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid yang membantu dan mensupport kami selama menunaikan misi ini,”kata Koordinator Tim Karapa-rapa Manajemen, Andi Matotorang.(*/ade)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!