Tutup Pakkana Cup, Amran Mahmud : Ini Ajang Melihat Potensi Pemuda – Pare Pos
Olahraga

Tutup Pakkana Cup, Amran Mahmud : Ini Ajang Melihat Potensi Pemuda

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Bupati Wajo Terpilih H Amran Mahmud menutup kejuaraan Pakkana CUP yang berlangsung di Desa Pakkana, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo Senin, 29 Oktober 2018.

Menurut H Amran Mahmud kegiatan postif seperti ini patut untuk diapresiasi. Kata dia, karena merupakan ajang untuk melihat potensi pemuda yang memiliki bakat dalam persepakbolaan.

“Ini kegiatan sangat positif yang menjadi ajang bagi generasi muda untuk terus memperlihatkan keahlian dalam bermain sepak bola, kita semua berharap kejayaan sepak bola Wajo kembali bisa harumkan nama Bumi Lamaddukelleng,”ungkap, suami dari Hj Sitti Maryam itu.

Kepala Desa Pakanna, Wikra Wardana mengatakan dirinya berterima kasih atas kehadiran dan support Bupati Wajo terpilih, H Amran Mahmud untuk penutupan turnamen tersebut. Menurut dia, hal ini menjadi spirit untuk semua.

“Terima kasih banyak atas kehadiran Bapak H Amran Mahmud, Bupati Wajo terpilih atas dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan ini, tentu akan menjadi spirit bagi generasi muda Pakkanna,” tutup wikra wardana.(ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!