BNI Cabang Polman Akad Massal Puluhan User – Pare Pos
Ekonomi

BNI Cabang Polman Akad Massal Puluhan User

 

PAREPOS.CO.ID, POLMAN — Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Polman menggelar akad massal
bagi puluhan user perumahan bersubsidi di Kabupaten Polman. Kegiatan akad massal ini digelar di Aula Hotel Ratih, Selasa 27 November, sore tadi.

Head Consuler Retail BNI Cabang Wilayah Makassar Hadi Santoso mengatakan, akad massal bagi user BNI Cabang Polman bekerja sama dengan empat Developer Perumahan. Developer tersebut yakni,
PT Pole Damai Sejahtera (Perumahan Bumi Sarampu Damai), PT Rahmat Pratama Nusantara (Perumahan Al-Ikhlas Residence), PT. Condong Zaputra Utama (Perumahan Malaqbi Indah Permai) dan PT. Mutiara Sejahtera Utama (Perumahan Villa Berlian).

BNI hadir sebagai salah satu Bank penyalur KPR melalui Sistem Faslitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) bagi para user yang akan menempati rumah subsidi. “Di Polman ini baru pertama kali digelar akad massal dan Insya Allah akan terus kita kembangkan karena developernya banyak dan menjadi potensi untuk dikembangkan kerja samanya,”kata Hadi Santoso.

Kepala Cabang BNI Polman, Friedson WNK berharap kerja sama dengan para developer perumahan bisa terus ditingkatkan hingga ke kabupaten lainnya, Majene dan Mamasa. Sebab ini adalah langka awal yang BNI lakukan. Akad massal dari BNI tidak akan mempersulit para calon user yang akan mengambil rumah, sebab bungannya juga cukup rendah hanya 0,5 persen. Jika dibagi 12 bulan berarti cuma Rp 800 perbulan dan anggsurannya sudah cukup rendah dan akhirnya kerinduan masyarakat untuk memiliki rumah murah akan terwujud.(win/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!