Eratkan Kebersamaan, Kabag Humas Ajak Media Bermain Futsal – Pare Pos
Metro Pare

Eratkan Kebersamaan, Kabag Humas Ajak Media Bermain Futsal

Pertemuan media fc vs Humas fc di Lapangan Futsal Galaxi di Jalan Amien Lengke, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang.

 

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Guna lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan awak media. Sekretariat Pemerintah Kota Parepare melalui Kepala Bagian Humas mengajak awak media untuk bermain olahraga futsal. Dalam pertemuan Media FC dengan Humas FC di laga futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Galaxi di Jalan Amien Lengke, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang.

Pertemuan yang berlangsung seru, berakhir dengan skor akhir 4-5 untuk kemenangan Humas FC. Kabag Humas Amarun Hamka mengungkapkan, pertemuan ini bukan mencari siapa yang menang. Fokus utamanya membangun kebersamaan dan menjaga silaturahmi dengan mitra kerja melalui olahraga, salah satunya dengan olahraga futsal.

Diakuinya, pemerintah dalam pembangunan tanpa adanya media itu tidak ada apa-apanya. “Kami tidak ada apa-apanya tanpa media, oleh karena itu dibutuhkan kebersamaan dengan membangun komunikasi yang baik,”ujarnya.

Ia pun mengakui, pada permainan yang berakhir dengan kemenangan timnya, hanyalah permainan yang biasa. “Tidak ada strategi khusus yang dipersiapkan pada pertemuan kali ini, yang ada hanya canda dan tawa ketika ada yang salah menendang atau terjatuh,”canda Pria berparas wajah tampan ini.

Terpisah Kapten Media FC Futsal, Awaluddin mengakui, tim yang diturunkan bukan merupakan pemain utama. Kekalahan ini tentunya akan jadi pengalaman untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya. ” Kami mengakui kekalahan ini, tapi itu bukan tujuan. Silaturahmi tentunya paling utama,”singkat Manager Sirkulasi Harian Pare Pos tersebut. (mon/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!